- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Tawuran pelajar yang terjadi beberapa waktu lalu, membuat prihatin banyak pihak, tidak terkecuali Polsek Muntilan. Maka dari itu, pihak Polsek Muntilan mendatangi beberapa sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Muntilan, salah satunya adalah SMK Muhammadiyah 1 Muntilan, Senin (05/08).

Dalam lawatan ke SMK Muhammadiyah 1 Muntilan ini, Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto SH, langsung yang terjun ke lapangan. Dengan menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Bendera di Senin Pagi, Kapolsek memberi pengarahan kepada para pelajar SMK Muhammadiyah 1 Muntilan.

Dalam sambutannya di depan para pelajar dan Guru SMK Muhammadiyah 1 Muntilan, Kapolsek AKP Mudiyanto SH memberikan pesan-pesan kamtibmas. Tidak hanya sampai disitu saja, Kapolsek juga mengharap dan menghimbau agar para pelajar SMK Muhammadiyah 1 Muntilan tidak terlibat dalam tawuran di Magelang ataupun sekitarnya.

“Tugas sebagai pelajar adalah belajar, tidak berkelahi atau tawuran. Maka STOP tawuran,” terang Kapolsek Muntilan.

Lanjut Kapolsek, dirinya menghimbau kepada para pelajar kalau mengetahui adanya indikasi akan ada tawuran, diharapkan kepada yang tahu segera langsung melapor dengan menelfon pihak Polsek Muntilan atau juga bisa melapor langsung ke kantor Polsek Muntilan, karena Polsek Muntikan buka 24 jam non stop dan siap melayani siapapun.

ads

“Kejadian tawuran pelajar kemarin saya harapkan yang terakhir di Magelang. Tugas kalian adalah belajar yang rajin sampai lulus sekolah. Jadi, nikmatilah status pelajar dengan belajar yang baik tidak malah berkelahi atau tawuran,” jelas Kapolsek AKP Mudiyanto SH. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!