- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Ketua Bawaslu Kota Magelang melantik sembilan (9) orang Panwascam se-Kota Magelang, di Hotel Atria, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Senin (23/12).

Anggota Panwascam yang dilantik merupakan hasil seleksi dari 55 orang pendaftar di tiga (3) Kecamatan. Masing-masing adalah Kecamatan Magelang Utara 13 orang pendaftar, Kecamatan Magelang Tengah 18 pendaftar dan Kecamatan Magelang Selatan 24 orang pendaftar.

Ketua Bawaslu Kota Magelang, Endang Sri Rahayu Andayaningsih mengatakan, dari serangkaian tes yang dilakukan, sembilan (9) orang terpilih menjadi Panwascam untuk melakukan pengawasan tahapan Pilwakot Magelang di tiga (3) Kecamatan yang ada.

“Panwas Kecamatan terpilih adalah orang-orang pilihan, yang sesuai ekspektasi kita semua. Keterpilihan sahabat-sahabat Panwas Kecamatan melalui kompetisi yang sehat,” jelasnya.

Adapun nama-nama anggota Panwascam Magelang Utara diantaranya adalah Darsono, Muhammad Refadya Virgiawan dan Marlina Yuni Yanti.

ads

Untuk Panwascam Magelang Tengah masing-masing Fajar Widiyanto, Muhammad Aris Wahyudi dan Aditya Nugraheni Lestari.

Sedangkan untuk Kecamatan Magelang Selatan terpilih sebagai Panwascam yakni Sungkowo Dwi Yulianto, Herman Sutikno dan Eky Katharinela. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!