- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Ketua Muslimah Nahdlatul Ulama (NU) Kota Magelang, Dra. Hj. Watinah, S.Pdl menghimbau kepada semua warga NU di Kota Magelang dan dimanupun berada untuk menerima hasil Pilpres (Pemilihan Presiden) dan Pileg (Pemilihan Legislatif) 2019 kepada KPU. Pihaknya berjanji akan menerima apapun hasil dari pengumuman Real Count oleh KPU yang akan disampaikan pada 22 Mei 2019 mendatang, Senin pagi (6/5).

“Kami terus mengupdate real count via situs resmi kpu.go.id,” terangnya.

Tidak sampai berhenti di sini saja, Waltinah juga akan bersifat legowo dengan siap menerima apapun keputusan, dan siapapun nanti yang akan terpilih menjadi pimpinan kita. Karena menurutnya, itu adalah merupakan pilihan dari rakyat.

Pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Magelang ini secara keseluruhan berjalan lancar. Maka dari itu, Waltinah juga sangat mengapresiasi kepada KPU Kota Magelang, Bawaslu Kota Magelang, TNI dari Kodim 0705/Magelang, Polres Magelang Kota dan pihak-pihak terkait atas pelaksanaan Pemilu 2019 ini.

“Proses rekapitulasi penghitungan suara dari mulai tingkat Kelurahan, tingkat Kecamatan sampai tingkat Kota Magelang alhamdulillah berjalan lancar. Terima kasih kepada KPU Kota Magelang atas semuanya ini” jelasnya.

ads

Menurut Tokoh dari Muslimat NU Kota Magelang ini, pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Magelang berjalan sesuai dengan harapannya. Karena menurutnya, Pemilu 2019 di Kota Magelang berjalan dengan aman, jujur, adil, sangat transparan, demokratis dan tidak ada kecurangan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!