- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2019 tingkat Kota Magelang, untuk Pasangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin menang telak dari Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin meraih suara 25.268 suara, dan unggul 68,96 persen atas Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Namun meskipun begitu, Tokoh Muslim di Kota Magelang yang sekaligus juga sebagai Ketua KBIH Walisongo, Drs. K.H. Miftachussurur, M.Pdl menghimbau kepada masyarakat di Kota Magelang agar tetap menunggu keputusan resmi dari KPU Pusat yaitu pada tanggal 22 Mei 2019 besok.

“Mari kita semua bersabar untuk menunggu keputusan resmi dari KPU Pusat, yaitu pada tanggal 22 Mei 2019” terangnya, Senin pagi (6/5).

Ketua KBIH Walisongo ini juga mengatakan, di Kota Magelang secara keseluruhan para masyarakatnya adalah cinta damai. Kota dengan julukan Kota Seribu Bunga ini adalah Kota yang asri, sejuk, dan damai.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kota Magelang ini agar tetap aman dan damai” ajaknya.

ads

Pemilu 2019 di Kota Magelang menurut Ketua KBIH Walisongo telah berjalan lancar, aman dan kondusif. Dan menurutnya, ini semua adalah hasil manis dari para pekerja keras Pahlawan Pemilu 2019 di Kota Magelang.

“Dari mulai KPU Kota Magelang, Bawaslu Kota Magelang, KPPS, PPS, Linmas, TNI dari Kodim 0705/Magelang dan Yonarmed 3/Trk, serta dari Kepolisian Polres Magelang Kota. Mereka semua adalah Pahlawan Pemilu 2019 di Kota Magelang. Mereka semua bekerja keras selama Pemilu 2019 ini. Jadi, kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya” jelas K.H. Miftachussurur.

Tidak sampai di situ saja, menurutnya, pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Magelang secara keseluruhan juga berjalan lancar, aman, jujur, adiln sangat transparan, demokratis dan tidak ada kecurangan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!