- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Azis Amin Mujahidin, M.Pd, di pilih Bupati Magelang sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Magelang 2020-2025. Mantan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Muntilan tersebut mempunyai segudang prestasi.

Dukungan atas terpilihnya Azis Amin Mujahidin, M.Pd, datang dari Paguyuban Wali Murid di SMPN 1 Muntilan.

“Secara pribadi dan atas nama paguyuban wali murid, saya menyampaikan selamat bekerja dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Azis,” terang Anang Imamuddin, selaku Ketua Paguyuban Wali Murid Kelas 9 SMPN 1 Muntilan, Kamis pagi (9/1/2020).

Anang yang juga alumnus SMPN 1 Muntilan menyebut selama menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMPN 1 Muntilan, Azis sukses meningkatkan indeks prestasi sekolah juga para siswa.

SMPN 1 Muntilab berhasil menjadi SMPN terbaij se Kabupaten Magelang. Di Ujian Nasional tahun kemarin SMP di bawah pimpinannya meraih nilai 365,24. Menurutnya, siswa di berikan banyak ruang untuk berekpresi dan menyalurkan kegiatan-kegiatan sesuai hobi dan potensinya.

ads

“Saya berharap di bawah kepemimpinannya, Pendidikan dsn Kebudayaan di Kabupaten Magelang semakin baik dan maju. Sehingga kualitas pendidikan tidak kalah dengan wilayah tetangga,” jelas Anang.

Masih menurut Anang, pekerjaan rumah terbesar di Pendidikan Kabupaten Magelang adalah menghilangkan budaya tawuran antar pelajar yang selama ini masih sering terjadi. Sekolah harus menjadi pilar terdepan untuk program Zero Tawuran di Kabupaten Magelang.

“Saya optimis di bawah kepemimpinannya Bapak Azis, semua bisa di atasi. Kami memberikan dukungan,” tegas Anang.

Azis Amin Mujahidin, M.Pd, sendiri di lantik bersama sembilan (9) pejabat tinggi pratama Kabupaten Magelang sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang, dan pelantikan di gelar setelah serangkaian seleksi terbuka. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!