Ketum DPP GPM: Penonaktifan Kelana Siwi Murni Atas Permintaan Bukan Pembangkangan

0
888
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Pemuda Marhaen, Heru Satmoko
- iklan atas berita -

 

Metro Times Kendal – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Pemuda Marhaen (GPM) Heru Satmoko membantah jika penonaktifan mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GPM Kendal, Kelana Siwi karena sebuah pembangkangan terhadap AD/ART organisasi.

Ia juga membantah pemberitaan disalah satu media online yang mengabarkan bahwa dirinya menerbitkan SK penonaktifan saudara Kelana Siwi berdasarkan tindakan inkonsistensi terhadap arah politik organisasi GPM dalam pilkada Kendal.

“Saudara Kelana Siwi Dinonaktifkan murni karena musyawarah mufakat atas permintaan Kelana Siwi sendiri,” tegas Heru saat dikonfirmasi melalui telepon, senin (10/12/2020) sekira pukul 10.15 wib.

Heru mengaku sangat menyayangkan munculnya pemberitaan di media online yang membawa namanya tanpa dilakukan klarifikasi terlebih dahulu terhadap dirinya.

ads

“Selama ini belum ada media yang mewawancarai saya terkait penonaktifan saudara Kelana Siwi, tapi kenapa ada pemberitaan yang mengabarkan seperti itu,” ungkapnya.

Ditegaskan Heru, seharusnya media bisa berlaku profesional jika ingin memuat sebuah pemberitaan dengan melakukan klarifikasi terlebih dahulu. “Ini kok tiba-tiba ada pemberitaan yang membawa-bawa nama saya, gimana ini,” tanya Heru.

“SK DPP jelas bahwa penonaktifan saudara Kelana Siwi berdasarkan musyawarah mufakat atas permintaan Kelana Siwi, itu Cetho welo-welo dan perlu diluruskan, Kelana bukan dipecat,” imbuhnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!