- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Menjadi anggota Kepolisian (Polri) tidak gampang, ada prosedur, tes dan syarat yang harus dijalani. Sesudah menjadi anggota Polri juga tidak gampang, karena tanggung jawab besar berada di pundaknya.

Maka dari itu, untuk lebih siap dalam menjalankan tugas tanpa harus meninggalkan kewajiban sebagai umat beragama, Polsek Grabag Polres Magelang Polda Jateng, telah melaksanakan kegiatan pembinaan mental dan rohani (binrohtal) kepada anggota Polsek Grabag, di Masjid At Taubah Polsek Grabag, Selasa (4/9) dimulai pukul 08.00 wib.

Dalam acara ini, dihadiri oleh KH Machin Baedowi, H Khastolani, H Sudarto, H Istakhori, Rohmadi, M Yasin, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan anggota Polsek Grabag itu sendiri.

ads

Dalam tausiahnya KH Machin Baedowi membicarakan masalah ketauhidan terhadap Allah swt. Ditambahkan olehnya, setiap manusia akan mendapatkan ujian dari Allah swt, dan cobaan itu dalam berbagai bentuk. Maka dari itu, setiap manusia tidak boleh melupakan apa yang menjadi kewajiban sebagai makhluk ciptaan Allah swt.

“Semoga para anggota Polsek Grabag selalu dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan semoga wilayah Grabag (khususnya) situasi kamtibmas selalu aman dan kondusif” terang KH Machin Baedowi, dalam tausiahnya.

Sementara itu Kapolsek Grabag, AKP Joko H, juga mengucapkan rasa terima kasih atas tausiahnya, atau siraman rohaninya dari KH Machin Baedowi, semoga menambah keimanan anggota Polsek Grabag, dan diharapkan berimplikasi positif terhadap kinerja anggota Polsek Grabag Polres Magelang Polda Jateng dalam melayani masyarakat.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung binrohtal anggota Polsek Grabag sendiri, dan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang” jelas Kapolres Grabag, AKP Joko H dihadapan para undangan yang datang. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!