- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan dengan komponen masyarakat, Kodim 0708 Purworejo menggelar kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Purworejo. Rabu (9/5),    di Aula Jendral Sudirman.

Kegiatan yang di ikuti oleh 100 orang tersebut mengambil tema”Bersama Rakyat mewujudkan NKRI Berdaulat Dan Sejahtera.”

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.si. megatakan komunikasi sosial adalah metode pembinaan teritorial dalam mewujudkan kondisi juang yang tangguh untuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Untuk mewujudkan matra darat yang baik dengan konsep besarnya melalui sistem pertahanan keamanan rakyat semesta.”ucap Dandim.

ads

Dalam pembinaan teritorial Kodim 0708 Purworejo melalui tiga cara yaitu dengan komunikasi sosial,karya bakti dan bakti TNI.

“Setelah pelaksanaan komsos ini kita akan mendatangi masyarakat dengan terus menerus sampai kita di butuhkan untuk melakukan pertahanan negara.”tegas dandim.

Berbagai materi di sampaiakan dalam kegiatan ini diantaranya kebijakan pimpinan TNI AD oleh Pasi Ter,bahaya narkoba dan pergaulan sek bebas oleh Kasat Narkoba Polres Purworejo dan materi bela negara. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!