- iklan atas berita -

 

MetroTimes (Magelang) Anggota Koramil 20/Salaman Kodim 0705/Magelang bersama relawan dan warga melaksanakan kerja bakti pembersihan puing-puing akibat bencana tanah longsor.

Kerja bakti di Dusun Selorejo Desa Ngargoretno Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang dilakukan untuk membatu meringankan beban Sumarno (60) yang rumahnya tertimpa timbunan tanah.

Rumah Sumarno yang berada di Dusun Selorejo 2 RT 024 RW 09 Desa Ngargoretno Salaman tertimpa tanah longsor yang terjadi pada Kamis (15/2). Selain mengakibatkan kerusakan yang cukup berat, tanah longsor juga mengakibatkan beberapa penghuni rumah luka. Rasono (27), Mursinah (54), Ipin (4) Nurjannah (24) yang luka akibat tanah longsor selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Samigaluh untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Dalam peristiwa tanah longsor itu tidak ada korban yang meninggal dunia, tetapi diperkirakan kerugian bisa mencapai ratusan jutaan rupiah.

ads

“Terimakasih buat semuanya yang telah membantu kami, semoga niat baik semuanya diberikan balasan oleh Tuhan” terang Mbah Marno.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!