- iklan atas berita -

Metro Times (Natuna) Anggota Koramil 02/Tarempa Kodim 0318/Natuna, memberi dukungan kepada pasien positif covid-19 yang menjalani karantina di rumah. Hal ini sudah menjadi komitmen Kodim 0318/Natuna, untuk selalu ada untuk rakyat.

Babinsa Koramil 02/Tarempa, Sertu Berandes, bersama Satgas covid-19 KKA melaksanakan kontrol pasien positif covid-19 yang menjalani karantina di rumah, Kamis (22/4).

Menurut Sertu Berandes, hal ini dilakukannya untuk memberikam dukungan moril kepada pasien yang terpapar covid-19 untuk terus berjuang dengan melaksanakan karantina ketat selama 14 hari sehingga dinyatakan negatif oleh Satgas covid-19 KKA.

“Selain memberikan semangat, kami juga memberikan kebutuhan sehari-hari kepada pasien supaya pelaksanaan karantina yang dijalankan oleh pasien nyaman,” jelas Sertu Berandes.

Selain fokus ke pasien covid -19, kami bersama Satgas covid-19 juga memberikan edukasi kepada warga sekitar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, serta memberikan himbauan agar masyarakat tidak mengucilkan pasien yang terpapar covid-19. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!