- iklan atas berita -

Metro Times (Purworejo) Bersepeda menjadi pilihan Bupati Purworejo Agus Bastian SE MM untuk mengisi libur akhir pekan, Sabtu (11/1). Bersama istri serta sejumlah pejabat dan staf jajaran Pemerintah Kabupaten Purworejo. Gowes dimulai dari halaman pendopo Kabupaten menuju Taman Heroes Park di bukit Punthuk, Kelurahan Cangkrep Lor, Kecamatan Purworejo.

Rombongan star dari Jalan Dr Setiabudi, menuju arah barat dengan menyusuri Jalan Urip Sumoharjo, kemudian ke arah selatan hingga Jalan Brigjen Katamso, Kemudian menyusuri jembatan Bendung Boro yang melintas di atas Sungai Bogowonto, hingga sampai di Heroes Park.

Tiba di Heroes Park, Bupati langsung menyapa para pedagang yang sudah menggelar dagangannya. “Minta tolong dijaga kebersihannya ya,” pesan Bupati.

Sekitar satu jam berada di Heroes Park, Bupati dan rombongan kembali gowes menuju pendopo. Tapi rute kembali berganti lewat jalur utara yaitu lewat Tambakrejo lalu menyusuri Jalan WR Supratman dan finis di pendopo.

ads

Kegiatan serupa rencananya juga akan dilaksanakan setiap hari Minggu. Untuk Minggu pertama besok (12/1/2020), akan diadakan di Kecamatan Butuh , dengan melibatkan masyarakat setempat. Selain untuk berolahraga, kegiatan ini diharapkan bisa semakin mempererat tali silaturahami dan hubungan antara pemerintah dengan masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!