- iklan atas berita -

Metro Times (Surabaya) – Lions Club Surabaya Patria bekerjasama dengan Lab Klinik Biotest mengadakan Medical Check Up, dengan harga “Murah & Akurat”, kegiatan di adakan di Lab Klinik Biotes, Jl. Kartini, Surabaya. Minggu (30/6).

Yudi Cahyo Purnomo, Presiden Lions Club Surabaya Patria, mengatakan, kegiatan medical check up ini adalah Fun Racing yang akan digunakan untuk kegiatan sosial yang lain berupa pembangunan rumah penitipan anak.

Medical Check Up harga umum Rp. 1.100.000, di kegiatan Lions Club Surabaya Patria dengan Lab. Klinik Biotes menjadi Rp. 398.000.

ads

“Kegiatan medical check up ini kita akan lakukan setiap 3 bulan sekali dan kita akan mengajak semua kalangan untuk medical check up,” ujar Yudi.

Kegiatan sosial Lions Club Surabaya Patria selain medical check up adalah membantu Yayasan Pendidikan Anak Tuna Netra dan Yayasan Kangker Anak.

“Kita memberi bantuan untuk tuna netra berupa tongkat gratis, atas kerjasama dengan Lions Club Bandung Sangkuriang, dan kita juga ada rencana Suport untuk grup musiknya anak tuna netra,” jelasnya.

Lanjut Yudi, kalau untuk Yayasan kangker anak Surabaya itu kita memberikan bantuan air minum setiap bulan, dan setiap minggu memberikan air minum untuk mereka yang menunggu anaknya di rumah sakit.

“Kita berharap bisa mencapai target 1000 orang untuk kegiatan kali ini, agar bisa mengumpulkan dana yang lebih besar untuk kegiatan sosial yang sudah kami programkan. Ini yang pertama untuk periode ini, kita akan upayakan lebih banyak lagi, supaya lebih banyak orang yang akan kita bantu,” pungkasnya. (nald)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!