- iklan atas berita -

MetroTimes(Mancanegara)Ledakan Besar terjadi Pabrik Sampah Eco Special Waste Management di Tuas Singapura hari ini seperti yang di lansir oleh berita.mediacorp.sg .

200 anggota Bomba Pasukan Pertahanan Awam Singapura (SCDF) atau Pemadam Kebakaran di terjunkan berusaha untuk memadamkan satu kebakaran besar melibatkan sisa kimia dan bahan bakar di lokasi kejadian

Sebanyak 38 kendaraan SCDF, termasuk tiga Mesin Memadamkan Kebakaran Tanpa Pengendali (UFM), dilibatkan dalam operasi itu, menurut SCDF. Seorang anggota bomba yang mengalami Lemas telah di larikan ke Hospital Besar Ng Teng Fong.

SCDF mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 6.15 pagi, yang tercetus di 23 Tuas View Circuit, yaitu lokasi Eco Special Waste Management.

Video dapat Klik Disni Bahkan salah satu pegawai Pabrik tersebut sempat menabadikan moment menegangkan tersebut melalui akun Facebooknya yakni Setiausaha Parlimen Ehwal Dalam Negeri, Amrin Amin, bahkan beberapa moment dramatik yang menunjukkan para pegawai SCDF berusaha memadamkan kebakaran itu, yang dipetik SCDF, di laman Facebooknya.

ads

“Kepada para anggota berani kami di Pasukan Pertahanan Awam Singapura (SCDF), terima kasih atas keberanian anda dan dedikasi anda – benar-benar Pasukan Penyelamat Nyawa!” tulis Encik Amrin.

Ketua Pegawai Eksekutif (CEO) Rick Reidinger dalam keterangan nya menyatakan bahwa hampir separuh Pabrik Eco Special Waste Management di Tuas Ludes terbakar tadi pagi

.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!