- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Meski belum sukses dalam ajang Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 kemarin, Calon Legislatif (Caleg) muda dari Partai PDIP Dapil 6 Kabupaten Magelang, yang lebih dikenal dengan sapaan, Ayu Herera Safitri tetap berkomitmen untuk membantu masyarakat.

Ayu mengaku, dirinya tidak pernah menyesal kendati belum berhasil menduduki kursi dewan di Kabupaten Magelang. Ia menganggap hal tersebut malah menjadi pelecut dan pelajaran berharga untuk tetap bisa berkarya menjadi pengusaha muda yang sukses dan bisa membantu masyarakat.

“Cukup realistis menghadapi hasil kemarin, tetapi ada juga hal-hal yang sudah saya perhitungkan, antara lain dari faktor usia, pengalaman, dan mungkin masyarakat masih banyak yang belum percaya. Tetapi ini tidak mengurungkan niat saya untuk tetap membantu masyarakat,” terang Ayu, Selasa pagi (18/6).

Menurutnya, hasil maupun keputusan yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara Pemilu 2019 tersebut sudah sangat baik. Ia juga telah menerima hasil keputusan tersebut secara sportif.

“Menurut saya, sebetulnya kita memang harus bisa legowo atas keputusan yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara Pemilu, baik itu menang atau pun kalah. Karena itu semua juga sudah digariskan oleh tuhan,” ungkapnya.

ads

Kendati belum sukses menjadi wakil rakyat saat ini, Ayu mengatakan tidak menutup kemungkinan dirinya akan maju lagi pada periode yang akan datang.

“Kalau masih ada kesempatan, dan Tuhan mengizinkan untuk melanjutkan perjuangan maka saya akan maju lagi di periode yang akan datang,” ujar Ayu.

Saat ini, Ayu sendiri sedang berkonsentrasi menyelesaikan studinya di salah satu Universitas di Yogyakarta. Di usianya yang masih 24 tahun, ia juga sudah menekuni beberapa usaha yang dimilikinya, antara lain bengkel mobil, wisata pemandian, dan peternakan ayam.

Dalam menjalankan usahanya tersebut, Ayu juga membantu masyarakat dengan membuka lapangan pekerjaan, terutama bagi masyarakat di sekitarnya.

“Kebetulan semua usaha yang saya miliki pasti melibatkan masyarakat. Ya harapan saya paling tidak bisa membantu masyarakat dengan memberikan lapangan pekerjaan,” pungkasnya. (Rm/Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!