- iklan atas berita -

METROTIMES ( sorong ) Acara malam Badonci & badendang wadah pelayanan perempuan sektor I Jemaat GPM Ebenhaezer bersama Jemaat GPI Klasis sorong Manokwari yang berlansung digedung YPK Senin 17 juni 2019 berlansung dengan penuh hikmah.

Kegiatan wisata Keesaan wadah pelayanan perempuan sektor I jemaat GPM  Ebenhaezer  klasis kota ambon dengan Jemaat klasis sorong manokwari bertujuan mengeratkan Rasah persaudaraan bagi sesama umat yang percaya kepada yesus , sehingga  tercipta kehidupan yang penuh Kasih dalam tatanan kasih Allah diantara kita terjadi dengan penuh Damai.

Kegiatan malam badonci & badendang di isi dengan Tarian Katreji, dansa ola -ola , polones serta olah vocal, dalam kegiatan Badonci hadir Kepala Dinas Pendidikan kota sorong Petrus Karisano S.Pd , sekaligus mewakili wali kota sorong , Jemaat GPI klasisi sorong manokwari serta para undangan.

Selanjutnya Petrus. Karisano. S.Pd kepala Dinas pendidikan kota sorong dalam membacakan sambutan tertulis Wali kota sorong, mengatakan bahwa pemerintah kota sorong sangat memberi Apresiasi dan terima kasi kepada wadah pelayanan perempuan GPM jemaat Ebenhaezer klasis kota ambon yang sudah mau datang ke kota sorong papua barat dalam rangka wisata kerohanian , kegiata – kegiatan seperti inilah sangat dibutuhkan bagi kehidupan Umat agar semakin erat dalam membangun rasa kekeluargaan sebagai anak-anak Tuhan.

Pada kesempatan yang sama sambutan ketua klasis Sorong – Manokwari yang di wakili N. Sipahelut Wakil ketua II badan pekerja klasis Sorman, mengucapkan terima kasih atas kehadiran wadah perempuan jemaat ebenhaezer GPM maluku yang sudah datang kekota sorong dalam rangka wisata Keesaan, kami sangat merasa gembira dengan kehadiran saudara – saudara kita dari kota ambon dan menyambut baik apa yang menjadi tujuan wadah perempuan yakni membangun rasa persaudaraan sebagai orang basudara gandong yang ada di perantauan dan terlebih lagi dapat membagi seni dan kentrampilan bagi Jemaat GPI sorong manokwari lewat program yang telah disiapkan.

ads

Kami berharap kegiatan – kegiatan seperti  ini , dapat berjalan dengan baik dan dengan ada wisata keesaan ini kita bisa saling mengenal satu sama lain sebagai basudara Gandong.bila ada pelayanan yang tidak sesuai dengan yang kita harapkan Atas nama seluruh jemaat Klasis sorong manokwari kami ucapkan mohon dimaafkan, Damai di hati, Damai juga bagi basudara wadah pelayanan perempuan , semoga dalam perjalanan kembali ke kota ambon senangtiasa dalam perlindungan Tuhan Kita Yesus kristus . Ace

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!