- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Reaksi keras ditunjukkan MPC PP (Pemuda Pancasila) Kab. Magelang atas statement Junimart Girsang yang membuat sakit hati Ormas Pemuda Pancasila. Untuk itu, melalui Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) MPC PP Kab. Magelang, mendesak Junimart Girsang untuk segera mencabut dan meminta maaf atas ucapannya secara terbuka kepada Ormas Pemuda Pancasila, Jumat (26/11) sore.

“Kami MPC PP Kab. Magelang sangat menyayangkan atas statement Junimart Girsang. Untuk itu, kami atas nama MPC PP Kab. Magelang mendesak dan menegaskan kepada Junimart Girsang untuk segera mencabut dan meminta maaf secara terbuka kepada Ormas Pemuda Pancasila,” terang Ketua BPPH MPC PP Kab. Magelang, Roni Taufik Tafakur SH.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua MPC PP Kab. Magelang, Herwan Santoso mengatakan kalau Junimart Girsang tidak memahami keberadaan Ormas PP di Indonesia, dimana Ormas PP banyak dengan kegiatan sosial, bela negara dan Pencasila.

Selain itu, masih menurut Ketua MPC PP Kab. Magelang, dijelaskan Ormas PP sudah berubah menjadi organisasi yang humanis dan mengabdi sepenuhnya untuk masyarakat dan negara. Dan itu juga di semua di daerah, dan tentunya juga nasional.

“Atas statement Junimart Girsang telah menimbulkan gejolak, maka dari itu atas nama MPC PP Kab. Magelang mendesak dengan segera kepada Junimart Girsang untuk meminta maaf kepada seluruh keluarga besar PP,” jelas Ketua MPC PP Kab. Magelang. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!