- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Dampak pernyataan Junimart Girsang yang melukai Ormas Pemuda Pancasila (PP), MPC PP Kota Magelang mengambil sikap. Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua MPC PP Kota Magelang yang didampingi BPPH MPC PP Kota Magelang, Jumat (26/11) pagi..

“Kami dari MPC PP Kota Magelang meminta Junimart Girsang untuk meminta maaf secara tulus tanpa bahasa politis dengan media nasional baik media cetak ataupun elektronik kepada Ormas Pemuda Pancasila,” terang Ketua MPC PP Kota Magelang, Poerwojoko, dengan didampingi Sekretaris BPPH MPC PP Kota Magelang, Basori Edi Pracaya SH.

Selain itu, masih menurut Poerwojoko, dirinya meminta agar Junimart Girsang agar sesegera mungkin di PAW (Pengganti Antar Waktu) dari partainya.

“Pernyataan ataupun statement dari Junimart Girsang sangat melukai perasaan keluarga besar Ormas Pemuda Pancasila karena membuat kegaduhan sehingga menyebabkan hal-hal yang tidak baik terjadi. Hal ini yang menjadi dasar kami dari MPC PP Kota Magelang mengambil sikap,” jelas Poerwojoko. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!