- iklan atas berita -

Jambangan-20160823-02448

Surabaya ( Metro Times ) – Musyawarah Cabang VI Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Surabaya, yang  memunculkan Ketua baru, Yoyon Sudiono, yang secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPC GAPENSI Surabaya untuk periode 2016-2021.

Yoyon yang sebelumnya menjabat Anggota Dewan Pembina GAPENSI Surabaya, Ketua terpilih ini berjanji akan meletakkan GAPENSI Surabaya ini sebagai pemain utama dalam Konstruksi di Surabaya yang cukup besar.

Pihaknya juga berupaya menciptakan iklim usaha Konstruksi yang sehat dan melakukan Pembina secara rutin pada anggotanya.

“Kami akan melakukan Pembina agar tidak ketinggalan jaman dan meningkatkan SDM anggota yang handal, serta melakukan pemutahiran daya,” ucapnya.

ads

Kami juga berupaya akan terus bersinergi dengan pemerintah kota untuk mendukung kontraktor lokal bisa sejajar dengan kontraktor asing. Pihaknya juga melakukan inventarisasi kendala kontraktor di lapangan, agar bisa diselesaikan bersama pengurus GAPENSI.

IMG_20160823_121341

Ketua GAPENSI Surabaya yang lama, Firdaus HB, menyambut baik terpilihnya Yoyon Sudiono, Firdaus HB dengan senang hati menyerahkan jabatannya kepada Yoyon.

“Mari kita dukung beliau agar bisa meningkatkan peran GAPENSI Surabaya selanjutnya,” ucapnya . ( ronald ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!