- iklan atas berita -

 

 

Metro Times (Magelang) Dalam rangka untuk menekan harga pasar dan untuk mengetahui harga pasaran di setiap hari, saat ini Bulog Kabupaten Magelang berupaya memberikan pelayanan operasi pasar dan mengadakan pasar murah di tiap-tiap desa di wilayah Kecamatan Tegalrejo seperti halnya yang sedang dilakukan di Balai Desa Girirejo, Rabu (5/12).

Kegiatan yang juga didampingi oleh Babinsa Koramil Tegalrejo itu sudah di mulai pada hari Senin (26/11/2018 ) dan akan berakhir pada Kamis ( 20/12/2018 ) dan bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat sekaligus memberikan pelayanan terhadap harga-harga yang cukup lumayan murah dibandingkan dengan harga di pasaran. Harga yang dijual yaitu menyangkut bahan pokok di antaranya beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu dan daging.

Kegiatan ini mendapat sambutan yang positif dan sangat antusias diterima oleh masyarakat karena disamping mereka tidak susah-susah pergi berbelanja ke pasar, mereka sudah diberikan pelayanan berbelanja di tempat yang lebih dekat seperti halnya di Balai Desa masing-masing, selain itu harganya juga sangat terjangkau.

ads

Ari, warga Desa Girirejo mengucapkan terimakasih kepada Bulog yang memberikan pelayanan di desanya. Ari berharap kegiatan ini dilakukan setiap satu minggu sekali atau satu bulan sekali.

“Terimakasih kepada Bulog yang sudah memberikan pelayanan di desa kami dan kami berharap kegiatan ini dilakukan setiap satu minggu sekali atau satu bulan sekali,” terang Ari.

Sementara itu Diko Sutopo, Kepala Desa Girirejo mengapresiasi kepada Bulog atas kedatangannya di wilayahnya. Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini akan membantu kesulitan rakyat dalam hal kebutuhan pokok sehari-hari dan terimakasih juga kepada semua warga atas segala partisipasinya.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini akan membantu kesulitan rakyat dalam hal kebutuhan pokok sehari-hari” jelas Diko. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!