- iklan atas berita -

Metro Times (Semarang) Memperingati HHT RI ke 73, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos., M.Si., bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara penurunan bendera Merah Putih di lapangan Simpanglima Semarang, Jum’at (17/8) sore.

Upacara dihadiri oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono, unsur Forkopimda Provinsi Jawa Tengah, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan baik sipil, militer maupun kepolisian serta disaksikan oleh ribuan pasang mata masyarakat Kota Semarang.

Upacara penurunan bendera diawali oubade dengan menyanyikan lagu-lagu wajib oleh para pelajar yang diiringi Marching Band GP An Anwar Rembang asuhan bapak KH Maimun dan penampilan atraktif Marching Band Akpol Semarang.

Memasuki pukul 16.30 WIB, seluruh pasukan upacara yang terdiri dari Yon Gabungan Pamen, Pama dan Wanita TNI Polri, Yon Gabungan Taruna dan TNI, Yon TNI Polri, Yon PNS dan Yon Gabungan Mahasiswa, Pramuka dan Pelajar memasuki lapangan upacara. Bertindak sebagai Perwira Upacara Pabandya Watpers Dam IV/Dip, Komandan Upacara Kasat PJR Polda Jateng dan Pasukan Pendamping Paskibra dari Yon Arhanud 15 Semarang.

ads

Selesai upacara dilanjutkan acara resepsi kenegaraan yang dilaksanakanan di Gedung Gradika Bhakti Praja Pemprov Jateng Jl. Pahlawan Semarang. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!