- iklan atas berita -

Metro Times ( Dobo ) Kamis : 22/07/2021 Pukul 09.00 Wit Pangkalan TNI AL (Lanal Aru) kembali melaksanakan Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat, kali ini tidak kepada masyarakat maritim namun kepada para Guru SMA/SMK, SMP, SD dan warga masyarakat Dobo. Kali ini Lanal Aru bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kep. Aru bertempat di RSUD Cenderawasih Dobo dalam rangka mendukung program Nasional menuju Indonesia Sehat Bebas Covid 19 serta sesuai instruksi dari Kepala staf TNI AL Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Pangkalan TNI AL Lanal Aru dengan Komandan Letkol Laut (P) Choirur Roziqin, S.H., M.Tr (Hanla).,M.M. selalu memberikan Pelayanan yang terbaik Kepada masyarakat Kepulauan Aru khususnya dalam rangka Pelaksanaan Vaksinasi yang sudah beberapa kali di laksnakan baik kepada masyarakat maritim maupun para TKBM.

Jumlah vaksinator yang membantu melaksanakan Vaksinasi terdiri dari 1 orang dokter, 2 orang Vaksinator dan 5 orang tenaga medis dari Puskesmas Galai Dobo serta 1 orang Bintara Kesehatan Kesehatan Lanal Aru sebagai Vaksinator dan dibantu pengamanan dari Prajurit Lanal Aru beserta Polres Kepulauan Aru.

Adapun Target pencapaian serbuan Vaksin kali ini yang dilaksanakan Di RSUD Cendrawasih Dobo berjumlah 100 dosis dengan jenis Sinovac.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!