- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen TNI Eko Margiyono, M.A, didampingi Ketua Persit KCK PG Kostrad Ibu Atiek Eko Margiyono melaksanakan kunjungan kerja di Markas Yonarmed 11 Kostrad, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Sabtu (10/10/2020).

Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han), bersama Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 Kostrad Ibu Ria Tri Yuniarto turut mendampingi Pangkostrad dan rombongan dalam kegiatan kunjungan.

Turut hadir mendampingi pada kunjungan tersebut Pangdivif 2 Kostrad berserta Kasdivif 2 Kostrad, Para Asisten jajaran Kaskostrad maupun Kasdivif 2 Kostrad dan seluruh Perwira Yonarmed 11 Kostrad

Setibanya di Markas Yonarmed 11 Kostrad, Pangkostrad menerima Laporan dari Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos, dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan kemudian melaksanakan sesi foto bersama di depan Mako Batalyon.

Pangkostrad beserta rombongan langsung menuju Hall Mayon, dilanjutkan kegiatan paparan satuan oleh Danyonarmed 11 Kostrad bertempat di Ruang Yudha.

ads

Usai paparan, Pangkostrad beserta rombongan bergerak dengan menggunakan kendaraan Cargo berkeliling Asrama Yonarmed 11 Kostrad untuk meninjau kondisi pangkalan, dilanjutkan bertatap muka secara langsung serta memberikan pengarahan kepada Prajurit Yonarmed 11 Kostrad di Gedung Guntur Geni.

Dalam kesempatan ini, disamping memberikan arahan, Pangkostrad juga berkomunikasi dua arah dengan seluruh prajurit yang hadir dan mendengarkan berbagai kendala yang dihadapi prajurit dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan.

“Saya datang dalam rangka kunjungan kerja yang pertama sekaligus meninjau kondisi pangkalan serta mengetahui apa yang saja yang menjadi kendala satuan dan prajurit di lapangan, sehingga sebagai pimpinan saya dapat mencari solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut”, tegas Pangkostrad.

Diakhir arahannya, mantan Danjen Kopassus itu berpesan kepada seluruh prajurit Guntur Geni untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga, rajin berlatih untuk meningkatkan kemampuan, serta jaga dan pertahankan kebersihan di pangkalan.

Sementara itu Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan, salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada prajurit yang dipimpinnya adalah seperti yang sedang kita lihat saat ini, sebagai pimpinan Kostrad, Pangkostrad datang untuk melihat secara langsung satuan dan prajurit di bawah komandonya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!