- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Komandan Kodim (Dandim) Magelang, Letkol Arm Rohmadi, S.Sos, M.Tr (Han) meninjau langsung ke lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022, yakni pengerjaan jalan penghubung cor beton di Desa Balesari Kec. Windusari Kab. Magelang, Jumat (03/06) siang.

Kedatangan Dandim ke lokasi TMMD, disambut langsung Camat Windusari, Kapolsek Windusari, Kepala Desa (Kades) Balesari, dan masyarakat Desa Balesari.

“Alhamdulillah pengerjaan jalan cor beton penghubung 2 Desa (Desa Balesari – Desa Gondangrejo) tinggal beberapa persen lagi. Terimakasih supportnya bagi para prajurit Kodim Magelang dan para masyarakat yang bahu membahu bergotong royong dalam melaksanakan pengecoran jalan penghubung ini,” ujar Dandim.

TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 Kodim Magelang, direncanakan akan di tutup pada tanggal 9 Juni 2022 mendatang. Selain pengerjaan fisik di Desa Balesari Kec. Windusari Kab. Magelang, juga dilaksanakan pekerjaan fisik dan non fisik di Kota Magelang.

Sementara Camat Windusari, Drs. Titok Lestianto, M.M, mengucapkan terimakasihnya atas pelaksanaan TMMD di wilayahnya.

ads

“Inilah aksi nyata TNI AD dalam hal ini Kodim Magelang untuk rakyatnya, yakni pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2022 di wilayah Kec. Windusari. Semoga jalan penghubung 2 desa ini sangat bermanfaat bagi masyarakat banyak,” terang Camat Windusari.

Selain meninjau langsung pengecoran jalan penghubung, rombongan Dandim Magelang juga mengunjungi tempat wisata Gunung Giyanti Balesari Windusari. Di lokasi Giyanti, Dandim menikmati kopi khas Giyanti Balesari, dengan ditemani makanan khas Desa Balesari. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!