- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Sejumlah titik di Kota Magelang mulai di penuhi Bendera PDI Perjuangan. Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang menyebut hal ini sebagai respon atas pembakaran Bendera PDI Perjuangan di Jakarta beberapa hari yang lalu.

“Ini adalah Perintah Partai, 1 Bendera PDI Perjuangan dibakar, Sejuta Bendera PDI Perjuangan Berkibar,” terang Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Budi Prayitno kepada metrotimes.news, Minggu (28/6).

Pemasangan Bendera PDI Perjuangan dimulai dari Kantor DPC PDI Perjuangan, kemudian dilanjutkan di semua titik yang ada di Kota Magelang.

“Total hari ini kita kibarkan sebanyak seribu Bendera PDI Perjuangan. Dari mulai simpatisan, kader, anggota dewan, sampai anggota dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Magelang semua keluar untuk memasang dan mengibarkan Bendera PDI Perjuangan di Kota Magelang,” imbuhnya.

Tidak hanya sampai disitu saja, pengibaran bendera partai juga dilaksanakan di rumah masing-masing. Hal itu dilaksanakan sebagai jawaban “satu bendera dibakar sejuta bendera berkibar”.

ads

“Pemasangan bendera sebagai bentuk simbolik kehadiran partai dalam situasi apapun. Karena DNA PDI Perjuangan tidak ada rasa takut. Maka hari ini, kita merahkan Kota Magelang,” jelasnya. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!