- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Wabah virus corona membuat keprihatinan banyak pihak, tidak terkecuali Polres Magelang Polda Jateng. Hari ini, Polres Magelang kembali membagikan 100 paket sembako di wilayah Kabupaten Magelang yang terbagi menjadi enam (6) titik, Rabu (15/04).

Kapolres Magelang, AKBP Pungky Bhuana SH SIK MSi memimpin langsung dalam pembagian sembako ini. Dengan di dampingi PJU Polres Magelang dan TNI, pembagian 100 paket sembako berjalan dengan lancar.

Kapolres AKBP Pungky Bhuana dalam sambutannya mengatakan, pemberian sembako ini adalah dalam rangka meringankan beban masyarakat akibat wabah virus corona ini.

“Kami tidak melokdown, namun peran kami menjaga lingkungan,” terang Kapolres.

Kapolres dalam kesempatan ini juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker jika keluar rumah.

ads

“Bupati dalam waktu dekat akan ada bantuan sosial kepada masyarakat untuk wilayah Kabupaten Magelang. Semoga, bantuan yang kami berikan ini bisa membantu beban masyarakat yang terkena dampak virus corona (covid-19),” jelasnya.

Untuk kali ini, ada 6 titik lokasi pembagian, diantaranya adalah orang miskin yang lokasinya dekat Polsek/Polres sebanyak 20 orang (titik kumpul penerima di Posko Siaga Covid-19 dan Pucangan Desa Bumirejo Mungkid), tukang becak 20 orang (titik kumpul penerima di Tambakan bawah samping Pos Lantas Muntilan), pengemudi Ojol 20 orang (titik kumpul penerima di Pawon Joglo samping Pondok Tingal dan samping Polpar Borobudur), ojek Pangkalan 20 orang (titik kumpul penerima di Pangkalan Ojek Tugu Pasar Borobudur) dan pengangguran PHK tidak ada pesangon 20 orang (titik kumpul penerima di Kampung Siaga Covid-19 di Dusun Banar, Desa Deyangan, Mertoyudan). (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!