- iklan atas berita -

Metro Times (Salatiga) Sekretariat Bersama (Sekber) Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) semakin hari semakin memantapkan langkahnya. Terbukti setelah beberapa waktu yang lalu telah melantik dan mendeklarasikan Kepungurusan KSB IPJT Pekalongan Raya, pada hari ini Sekber IPJT juga melantik Kepengurusan 4 KSB sekaligus, yakni KSB IPJT Kota Salatiga, IPJT Kabupaten Semarang, IPJT Sragen, dan IPJT Kabupaten Sukoharjo, di Pendopo Walikota Salatiga, Sabtu (19/10).

Dalam Deklarasi dan Pelantikan empat (4) KSB tersebut, telah di hadiri oleh Forkopimda Kota Salatiga, Kesbangpol Sragen, Instansi Polri dan TNI, serta para perwakilan pengurus KSB IPJT Kab/Kota di Jawa Tengah.

Ketua Umum Sekber IPJT, Suwondo yang diwakili Sekjen dan Bendahara Umum Sekber IPJT, Mohammad Safik dan Sigit mengatakan, Sekber IPJT akan terus mengepakkan sayapnya di Kab/Kota di Jawa Tengah, dan tidak menutup kemungkinan ke depannya akan melebarkan sayapnya di luar Provinsi Jawa Tengah.

“Alhamdulillah setelah Pekalongan Raya, pada hari ini Kota Salatiga, Kab. Semarang, Kab. Sragen dan Kab. Sukoharjo secara resmi di lantik. Semoga ke depan IPJT semakin jaya dan semakin sukses,” terang Bendahara Umum Sekber IPJT, Sigit.

“Sekber IPJT adalah suatu wadah organisasi para wartawan, dan Sekber IPJT akan terus berkomitmen untuk selalu memerangi Berita Hoax dan selalu berkarya dengan karya jurnalistiknya,” tambah Sekjen IPJT, Mohammad Safik.

ads

Sementara mewakili Walikota Salatiga, Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga juga mengatakan, Pemerintah Kota Salatiga akan terus bersinergi dengan Insan Pers, dalam hal ini Sekber IPJT. Dan dengan Deklarasi dan Pelantikan Sekber IPJT di Kota Salatiga ini, semoga IPJT semakin sukses dan semakin jaya.

“Selamat atas Deklarasi Sekber IPJT Kota Salatiga, Kab. Semarang, Kab. Sragen dan Kab. Sukoharjo, semoga IPJT semakin maju dan semakin sukses,” jelas Wakil Ketua DPRD Kota Salatiga. (Ar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!