Pemain-pemain Liga Nasional Meriahkan Laga Amal Di Weleri

0
549
- iklan atas berita -

 

Metro Times (Kendal) Laga amal Kendal All Star vs Weleri All Star yang digelar di lapangan Desa Sambungsari Weleri, Ahad (17/3), meski dengan kondisi hujan yang turun mengguyur tetap dipadati oleh para pecinta sepakbola Kendal.

Laga amal yang digelar dalam rangka menggalang dana untuk membantu korban kebakaran di Singorojo, juga diikuti pemain-pemain yang pernah memperkuat tim Persik Kendal di Liga 2 nasional seperti Alaik Sobrina, Kurniawan, Setiawan dan beberapa pemain Persik Kendal lainnya.

Tak hanya itu, para pemain nasional dari PSIS Semarang seperti Hari Nuryulianto, Komarudin, Herlian Laksono, dari PSS Sleman Busari, dari Persibat Batang Budi, Kirun, Kurnia Nanda, dari Persiba Bantul Fajar Wawan, serta Gatot Wahyudi dari PERSIJAP Jepara, turut menyemarakkan digelar laga amal tersebut.

Dari pantauan di lapangan, laga amal kali ini ditonton oleh ribuan supporter yang berbondong-bondong ingin menyaksikan para pemain idolanya yang di masa keemasannya mengharumkan nama Kendal.

ads

Bahkan, setelah peluait akhir dibunyikan wasit, supporter langsung berjibun masuk ke lapangan untuk sekedar berswafoto dengan para para pemain timnas.

Amirrudin selaku ketua panitia laga amal tersebut saat ditemui menyampaikan, digelarnya laga amal merupakan bentuk kepedulian dari warga Weleri atas terjadinya musibah kebakaran di Singorojo.

Selain itu, tujuan agar pemuda Weleri bersatu padu juga menjadi bagian dari digelarnya laga amal tersebut.

“Kita sangat berharap pemuda-pemuda di Weleri bisa bersatu dalam sepakbola sehingga dapat menumbuhkan bibit-bibit baru pemain sepakbola,” katanya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!