- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS.  (sorong ) dalam rangka meningkatkan mutu kesejahteraan Nelayan di kota sorong provinsi papua barat berlangsung penandatanganan Mou antara Lembaga Kelautan dan perikanan indonesia malakukan penandatangan mou antara LKPI bersama KSOP kota sorong yang berlangsung sabtu 27 januari 2018 bertempat di ruang kerja KSOP kota sorong.

AYUB FAIDIBAN SH. Mba selaku ketua lkpi mengatakan bahwa tujuan penandatanganan mou ini agar memberikan rasa aman dan tentunya dapat meningkakatkan kesejahteraan terhadap nelayan itu sendiri. Banyak nelayan yang sering menemukan masalah di lapangan, hal ini karena kurang ada arahan dari instansi yang terkait lagi pula segala prosedur – prosedur terhadap kewajiban Nelayan itu belum di lengkapi. Dengan demikian di rasahkan sangat perlu untuk membuat Mou yang pada intinya menuju kepada kesejahteraan Nelayan.

TAKWIN. Kepala ksop sangat menyambut baik penandatangan mou yang di lakukan antara lkpi dan ksop kota sorong dan siap melanjutkan sesuai rencana  agar kedepan  para nelayan yang ada di kota sorong dapat berjalan dengan baik sesuai rencana.

Ayub faidiban. SH. Mba sangat mengharapkan agar penandatanganan mou ini dapat berjalan dengan baik dan dapat mensejahterahkan nelayan yang ada di papua barat khususnya nelayan di kota sorong.  ace

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!