- iklan atas berita -

METROTIMES.NEWS ( sorong ) perayaan natal keluarga besar Damri cabang sorong dan sorong selatan berlangsung dihalaman kantor perum Damri kota sorong , kegiatan berjalan dengan penuh hikmat dan dihadiri oleh pejabat, tamu undangan serta keluarga besar Perum Damri kota sorong dan sorong selatan.

Ibadah perayaan Natal bertemahkan Yesus kristus hikmat bagi kita dan sub tema Melalui perayaan Natal Perum Damri cabang sorong dan sorong selatan siap melayani dengan kerja keras , Cerdas , tulus , iklas dimanapun seiring dengan Integritas.

Ibdah dipimpin oleh pdt. Tomy Elias. S.Th dalam khobatnya memberikan pemahaman bagaemana seorang memperoleh Hikmat dari yesus kristus selain itu  Moh. Isa Renyaan dalam sambutan Natal sangat bermegah hati dimalam ini perayaan natal yang dilakukan oleh perum cabang sorong dan sorong selatan berjalan dengan baik.. Moh. Isa Renyaan lebih lanjut mengatakan dengan perayaan natal ini kita tingkatkan pelayanan kita kepada masyarak pemakai jasa perum damri ini dengan baik dan terintergrasi. Selamat merayakan Natal 25 Desember 201i dan Tahun baru 1 januari 2019. ( ace )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!