- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Komandan Kodim 0705/Magelang Letnan Kolonel Arm Kukuh Dwi Antono, SIP memberikan pengarahan kepada anggota Persit Kartika Chandra Kartika Cabang XXV Kodim 0705/Magelang, Jumat pagi (21/12).

Dandim 0705/Magelang yang juga merupakan Pembina Persit Kartika Chandra Kartika Cabang XXV Kodim 0705/Magelang meminta kepada seluruh Persit untuk selalu mendukung tugas suami sebagai prajurit yang bertugas di satuan Komando Kewilayahan. Anggota Persit diharapkan selalu kompak sehingga Persit Kartika Chandra Kartika Cabang XXV Kodim 0705/Magelang akan selalu solid dan maju.

Selain itu, Dandim juga meminta agar para Persit harus pandai mengatur keuangan, sehingga kebutuhan sehari-hari tidak mengalami kendala.

“Jangan boros dan gunakan gaji suami sebaik-baiknya” pinta Dandim.

ads

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kartika Cabang XXV Kodim 0705/Magelang Ny. Erma Kukuh meminta kepada seluruh anggota Persit Cabang XXV diminta harus bijak dalam menggunakan media sosial. Manfaatkan smartphone dengan baik dan harus bisa memilah mana informasi yang baik dan mana informasi yang menyesatkan.

“Jangan latah meng “upload” berita, foto atau gambar yang belum jelas kebenarannya” tegas Ny. Erma.

Ny. Erma juga meminta para persit untuk selalu mengawasi anak-anak dalam penggunaan HP / smartphone. Karena anak-anak lebih pintar dan lihai dalam penggunaan smartphone.

Di akhir pengarahannya, Ketua Persit Cabang XXV menghimbau dalam situasi menjelang pilpres tidak usah berkomentar yang bisa menimbulkan gesekan.

” Tentukan pilihan dengan hati nurani” tegas Ny. Erma. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!