- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Selasa (24/4) bertempat di Aula Polres Magelang Kota telah diadakan pengajian dalam rangka memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW. Peringatan pengajian ini bukan yang pertama kali, tetapi sudah menjadi agenda rutin Polres Magelang Kota dalam mengadakan pengajian.

Sebelum dilaksanakan pengajian dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Wakapolres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko SIK memberi arahan kepada jamaah pengajian.

Wakapolres Magelang Kota Polda Jateng Kompol Prayudha Widiatmoko SIK mengatakan, untuk memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW mari kita selalu bersyukur dan jangan pernah meninggalkan sholat lima waktu. Semoga kita semua menjadi umat yang beriman, berkarakter, berkepribadian yang baik seperti Nabi Besar Muhammad SAW. Kompol Prayudha Widiatmoko juga menghimbau lewat pengajian ini seyogyanya kita semua dalam bekerja sehari-hari selalu ikhlas dan juga selalu hormat kepada pimpinan, karena seperti itu juga Ibadah.

ads

“Semoga kita semua selalu bersyukur dan jangan pernah meninggalkan yang namanya Sholat lima waktu. Dan seyogyanya kita semua dalam bekerja selalu ikhlas dan selalu hormat kepada pimpinan, karena yang demikian itu juga merupakan Ibadah” terang Wakapolres Magelang Kota Kompol Prayudha Widiatmoko SIK dalam memberikan sambutan kepada semua jamaah pengajian.

Pengajian yang diselenggarakan oleh Polres Magelang Kota ini mengambil tema Dengan hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1439 H / 2018, ibadah dalam membentuk karakter kepribadian insan Bhayangkara guna mendukung Pilkada serentak tahun 2018.

Kapolres Magelang Kota AKBP Kristanto Yoga Darmawan SIK MSi melalui Kasubag Humas Polres Magelang Kota AKP Esti W menyampaikan bahwa pengajian ini disamping untuk meningkatkan Iman dan taqwa kepada Allah SWT, personil Polri dalam hal ini personil Polres Magelang Kota selalu bersyukur dan taqwa, karena yang namanya taqwa otomatis dalam dinas juga sesuai aturan, baik aturan dunia dan akherat.

Pengajian untuk memperingati Isra’ Mi’raj ini dihadiri oleh seluruh personil Polres Magelang Kota dan jajarannya dan penceramah dalam pengajian ini adalah KH Umar Said dari Pondok Pesantren Hidayatullah Pakis, Kabupaten Magelang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!