- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Polres Magelang Kota, Polda Jateng, menggelar peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama di Mako 1 Polres Magelang Kota, Jumat (24/5) pukul 16.30 s/d selesai.

Mengusung tema ‘Dengan hikmah Ramadan, Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri, kita tingkatkan kualitas Iman dan Taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan personel yang berprestasi dan inovasi”.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Idham Mahdi dan dihadiri oleh Forpimda, TNI dan Polri se Kota Magelang, Ketua MUI Kota Magelang dan Dishub Kota Magelang. Kegiatan ini dilaksanakan sore hari di mulai dengan Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an oleh Qoriah, dilanjutkan sambutan dari Kapolres Magelang Kota, dan tausiah dari Ustadz KH Umar Syaid dari Pakis Kabupaten Magelang.

Kapolres AKBP Idham Mahdi dalam sambutannya mengatakan,

“Kita peringati salah satu hari besar Islam yakni Nuzulul Qur’an (lahirnya Al Qur’an), untuk memotivasi dan memperbaiki diri setiap personil Polri, dan mudah-mudahan melalui acara Nuzulul Qur’an seperti ini bisa menjadi penyemangat bagi setiap personil Polri dalam bekerja maupun beribadah, bukan menjadi acara rutinitas belaka” terang Kapolres.

ads

Lebih lanjut Kapolres mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Kota Magelang, agar selalu menjaga Kota Magelang tetap aman dan kondusif.

“Mari kita pererat tali silaturahmi, dan bersama-sama menjaga Kota Magelang tetap aman. Mudah-mudahan Kota Magelang menjadi lebih baik dari pada sebelum-sebelumnya, karena di Kota Magelang adalah Kota yang sejuk se sejuk kabut Gunung Tidar” jelas Kapolresta.

Setelah sambutan dari Kapolres Magelang Kota, kemudian di isi pengajian oleh Ustadz KH Umar Syaid, dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!