- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Setelah melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019 tingkat Polres Magelang Kota atau tingkat Kota Magelang kemarin (29/4/2019), pagi hari ini Polres Magelang Kota melaksanakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019 terhadap kendaraan bermotor di depan Magelang Theatre (MT) atau Alun-Alun sebelah Timur, Kota Magelang, Selasa (30/4) pukul 09.00 s/d 10.00 wib.

Operasi ini langsung di pimpin oleh KBO Lantas Polres Magelang Kota, Iptu Sulistyo Iswandi, dengan bersama gabungan Polisi Militer (PM) dan Taruna Akmil yang sedang melaksanakan latihan kerja. Operasi ini sendiri tergabung dalam operasi dalam keselamatan berlalu lintas.

Tidak hanya hari ini saja Polres Magelang Kota menyelanggarakan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019, namun Operasi ini akan dilaksanakan sampai pada tanggal 12 Mei 2019.

Iptu Sulistyo Iswandi, selaku KBO Lantas Polres Magelang Kota, dalam wawancaranya dengan awak media mengatakan, dari Polres Magelang Kota pada Operasi Keselamatan Berlalu Lintas pagi ini telah menerjunkan 35 personilnya, ditambah oleh para Taruna Akmil dan 13 anggota Polisi Militer.

Ditambahkan olehnya, Kepolisian (dalam hal ini Polres Magelang Kota) mengajak kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas, agar mengurangi angka kecelakaan dan angka kemacetan yang ada di wilayah hukum Polres Magelang Kota.

ads

“Dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019 kali ini, hasil menindak pelanggaran dengan tilang 30, penindakan dengan teguran tertulis 80, dan teguran lisan 150” jelas Iptu Sulistyo Iswandi, selaku KBO Lantas Polres Magelang Kota.

Dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia ini, TNI-Polri siap mendukung Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019. Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!