- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Koramil 04/Windusari dipimpin langsung Danramil Kapten Inf Adi Sanyoto dan beberapa personel bersama Polsek Windusari menggelar kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan bagi pengguna jalan umum di depan Taman Bunga Windusari, Senin (22/02).

Operasi Yustisi tersebut bertujuan untuk mengingatkan atau mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi aturan dan anjuran pemerintah agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, terutama bagi pengguna jalan yang melintas.

Dalam operasi tersebut nampak beberapa masyarakat masih belum mematuhi Protokol Kesehatan, utamanya yang tidak menggunakan masker dan langsung diberikan sanksi peringatan serta arahan agar selalu menggunakan masker bila keluar rumah serta mematuhi segala protokol kesehatan seperti jaga jarak dan hindari berkerumun.

Di sela-sela kegiatan tersebut Danramil 04/Windusari Kapten Inf Adi Sanyoto mengatakan, kegiatan Operasi Yustisi dan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini dilaksanakan baik di jalan raya maupun pasar-pasar. Hal ini dilaksanakan bersama dengan personil dari Polsek, dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 terutama di tempat-tempat keramaian.

“Selain memberikan himbauan dan menegur masyarakat, Tim Gugus Tugas Covid-19 juga memberikan masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan atau tidak membawa masker,” jelasnya. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!