- iklan atas berita -

Metro Times (Sukoearjo) Memasuki hari ke 3 TMMD Reguler 104 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Celep, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, keberadaan Pos Komando (Posko) sangat diperlukan untuk memantau, mengawasi dan mengendalikan kegiatan, sekaligus sebagai sumber informasi kegiatan dan kemajuan pembangunan yang menjadi progres TMMD.

Posko harus bisa menyajikan informasi uptodate tentang dinamika TMMD di lapangan, baik yang berhubungan dengan personel, materiil dan progress pekerjaan. Matriks tabulasi data, grafik progress kerja, laporan harian harus lengkap dan selalu terupdate sesuai kondisi terbaru/terkini di lapangan.

Demikian penyampaian Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) saat mengecek Posko Satgas TMMD Reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo di Desa Celep, Kamis (28/2).

Menurut Dandim yang juga sebagai Dansatgasops, Posko harus bisa menghadirkan suasana informatif bagi semua yang berkunjung dan berkepentingan, baik pejabat pemerintah, insan media, anggota Satgas maupun masyarakat umum. Posko ini terbuka bagi siapa saja yang ingin mengetahui kegiatan yang dilakukan Satgas berikut perkembangannya, namun tidak sempat melihat langsung di lapangan.

ads

Melalui data-data yang disajikan di Posko ini, Letkol Inf Chandra berharap semua pengunjung yang masuk ke Posko Satgas akan langsung mendapatkan gambaran tentang rencana, proses dan progress yang akan, sedang dan sudah dilakukan.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga berpesan, agar semua yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini harus benar-benar total dalam bekerja. Khusus personel yang bekerja di Posko harus bisa memberikan informasi secara detail dan rinci serta harus selalu mengupdate data/informasi sesuai keadaan yang terkini. (Daniel)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!