- iklan atas berita -

 

Metro Times (Magelang) Sejumlah anggota baru Satpol PP Kota Magelang mendapatkan pembekalan wawasan kebangsaan dari Anggota Poskoramil 24 Magelang Selatan, Senin (17/12).

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari ini bertujuan untuk membentuk karakter disiplin anggota baru Satpol PP agar lebih siap dalam menghadapi tugas ke depan.

Drs. Singgih Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Magelang menganggap perlu adanya pembekalan kepada anggota baru agar lebih siap menghadapi tugas ke depan yang semakin komplek.

Dalam hal ini pihak Satpol PP menggandeng Poskoramil 24 untuk memberikan pembekalan kedisiplinan dan wawasan kebangsaan. Singgih berharap setelah mendapatkan pembekalan anggotanya mampu menjalankan tugas kesehariannya dengan profesional.

ads

“Kami berharap dengan adanya pembekalan oleh TNI anggota kami lebih profesional dalam menjalankan tugas di lapangan” terang Ka Satpol PP.

Sementara Serka Sudarno, anggota Poskoramil 24 yang ditugaskan untuk memberikan materi mengungkapkan bahwa kegiatan pembekalan seperti ini merupakan salah satu tugasnya sebagai aparat teritorial untuk melaksanakan pembinaan wilayah.

“Kegiatan semacam ini sudah merupakan kewajiban kami di wilayah” jelas Serka Sudarno di sela kegiatan.

Ke depan dia berharap agar kegiatan seperti ini juga diikuti oleh elemen masyarakat lain untuk menumbuhkan rasa kecintaan terhadap tanah air serta mampu menjaga suasana yang kondusif. Lebih dalam dia berharap dengan kegiatan semacam ini mampu menciptakan suasana aman dan nyaman kepada masyarakat serta mendorong pemerintah dalam melaksanakan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!