- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Karya bakti TNI merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap lingkungan Masyarakat yang membutuhkan bantuan dan menciptakan jiwa kebersamaan antar sesama manusia.

Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos mengirimkan 15 Personil yang di pimpin Serda Johan untuk terjun ke lokasi Karya Bhakti membantu perbaikan Masjid Al-Muhajirin di Kelurahan Mejing, Kecamatan Candimulyo, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (31/08).

Semangat gotong-royong masyarakat ini sangat luar biasa, mereka antusias dalam kegiatan ini sehingga Prajurit yonarmed 11 Kostrad juga mendukung dan membantu dengan mengerahkan kekuatan untuk membantu masyarakat dalam upaya perbaikan Masjid tersebut.

Di gelarnya kegiatan karya bhakti tersebut sebagai upaya Satuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terkait dengan pembangunan atau perehaban Masjid sebagai pusat ibadah bagi umat Muslim dan supaya semangat dalam melaksanakan ibadah.

Sementara di lain tempat, Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos mengatakan,

ads

“Di sela-sela kesibukan dalam menjalankan tugas pokok sebagai Prajurit TNI AD, kami tetap peduli terhadap Masyarakat dan mendukung kegiatan-kegiatan positif karena ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk saling bahu membahu bergotong royong untuk kepentingan bersama,” jelas Danyon.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. bahwa kegiatan karya bakti harus selalu di lakukan di satuan masing masing untuk membantu warga yang kesulitan dan mempermudah masyarakat dalam kegiatan apapun. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!