- iklan atas berita -

Metro Times ( Ambon ) TNI Angkatan Laut. Longsor di salah satu sisi jembatan berada di Jalan Kapten Pierre Tendean _”Halong Air Besar”_ yang menghubungkan Kota Ambon menuju dan dari Paso akibat hujan deras yang mengguyur Kota Ambon dalam beberapa hari terakhir. Hal tersebut menyisakan puing- puing bangunan rumah yang roboh dan pohon serta dahan yang mengganggu akses jalan.Senin, (12/07/2021).

Tergabung dalam Satgas Penanggulanan Bencana (Gulben) Lantamal IX yang terdiri dari Prajurit Satrol, Detasemen Markas dan Yon Marhanlan IX secara bersama-sama bergotong royong membantu meringankan beban warga dengan merapikan/ membersihkan sisa sisa bangunan dan akses jalan guna memperlancar lalu lintas jalan untuk bisa dilalui kendaraan. Dinas terkait baik Provinsi maupun kota akan mendatangkan alat guna mempercepat pekerjaan dan kehidupan masyarakat dapat normal kembali.

Lantamal IX juga membuka akses jalan masuk dari Pos Latta menuju Pos Tanah merah Penjagaan kesatrian Lantamal IX dan sebaliknya sebagai jalur Alternatif Terhitung mulai Senin 12 Juli 2021 dari Pukul 06.00 s/d 18.00 WIT baik roda dua maupun roda empat kecuali Truk dan kendaran bermuatan berat untuk berlalu-lintas.

Tindakan ini merupakan komitmen dan salah bukti nyata dari pengabdian Lantamal IX, yaitu dengan senantiasa hadir dan siap membantu berbagai kesulitan yang dihadapi oleh rakyat Masyarakat. *(DISPEN LANTAMAL IX).*

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!