- iklan atas berita -

Metro Times (United State) Presiden Joe Biden menawarkan bir gratis kepada warga Amerika Serikat manapun yang mau divaksin. Ide gila ini dilakukan demi mencapai target 70 persen warga Amerika Serikat (AS) berusia dewasa mendapatkan sedikitnya satu kali vaksin Covid-19 di tanggal 4 Juli mendatang.

Pengumuman bir gratis bagi warga Amerika Serikat yang sudah disuntik vaksin Covid-19, minimal satu kali. Presiden Joe Biden dengan giatnya mempromosikan vaksin kepada warga Amerika Serikat lantaran penanganan pandemi Covid-19 di AS merupakan salah satu program kerja prioritas.

Program kerja Joe Biden tersebut nampaknya sudah membuahkan hasil. Terlihat dari berkurangnya jumlah penambahan kasus Covid-19, pasien rawat inap, dan korban meninggal dunia di Amerika Serikat saat ini.

Tercatat ada sekitar 63 persen warga AS berusia dewasa yang sudah mendapatkan suntikan pertama dari vaksin Covid-19. Demi bisa mencapai angka 70 persen tepat di tanggal 4 Juli alias hari libur nasional yang memperingati Hari Kemerdekaan Amerika Serikat, pihak Gedung Putih dan Presiden Joe Biden mengerahkan segala cara untuk membujuk warga yang belum divaksin.

Pegawai Gedung Putih mendatangi perusahaan swasta dan melakukan kampanye pendekatan vaksin di tempat-tempat umum.

ads

Pihak Gedung Putih menjanjikan beberapa fasilitas untuk menyukseskan program vaksin Covid-19 di AS.

Seperti gratis biaya di empat brand penitipan anak terbesar di AS bagi para orang tua dan pengasuh yang sudah divaksin atau sedang dalam tahap pemulihan setelah mendapatkan vaksin.

Diberlakukan jam kerja lebih panjang di ribuan apotek yang tersebar di Amerika Serikat khusus di hari Jumat agar lebih banyak orang bisa datang untuk divaksin.

Pegawai Gedung Putih juga akan secara langsung mengunjungi daerah di mana hanya sedikit warganya yang sudah divaksin.

Wakil Presiden Kamala Harris juga akan memimpin tur pemberian vaksin sekaligus untuk meyakinkan warga yang belum mendapatkan vaksin Covid-19.

Terakhir, pegawai Gedung Putih akan ikut bekerja di tempat cukur dan salon kecantikan yang pemiliknya berkulit hitam agar para pelanggan yang datang ke sana mau divaksin.

Sementara Presiden Joe Biden secara pribadi juga telah berusaha untuk membujuk warganya yang tidak mau divaksin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!