- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Kunjungan Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Magelang Raya, Ketua terpilih M. Arif Saefudin bersama pengurus dan anggota diterima baik oleh Danrindam IV/Diponegoro, Kolonel Infanteri Mochamad Arief Hidayat, bertempat di Mako Rindam IV/Diponegoro, Kamis (2/12) sore.

Dikatakan oleh Arif (sapaan akrab Ketua PWOIN Magelang Raya) bahwa tujuan silaturahmi bersama Danrindam IV/Diponegoro adalah dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus audiensi kepadanya. Menurutnya, pihak PWOIN Magelang Raya siap bersinergi dengan Rindam IV/Diponegoro ke depannya.

“Selain itu, kami ingin mengucapkan selamat atas jabatan baru Kolonel Infanteri Mochamad Arief Hidayat sebagai Danrindam IV/Diponegoro dan juga Selamat Datang kepada Danrindam IV/Diponegoro, di Magelang,” ujar Arif.

“Dan beberapa hari kemarin, kami (M. Arif Saefudin) telah terpilih sebagai Ketua PWOIN Magelang Raya, direncanakan pelantikannya akan diadakan dalam waktu dekat, kami berharap Danrindam IV/Diponegoro bisa menghadiri pelantikan tersebut,” tambahnya.

ads

Kolonel Infanteri Mochamad Arief Hidayat menyambut baik audiensi dan mengucapkan selamat kepada ketua terpilih masa bakti 2021-2026, semoga dengan kepengurusan baru PWOIN Magelang Raya semakin baik, dan sukses serta selalu berkolaborasi dan bersinergi.

“Kami yakin dengan kepengurusan baru PWOIN Magelang Raya bisa mengkoordinir dan saling bersinergi. Kemudian kami ingatkan bahwa, PWOIN Magelang Raya untuk dapat menyampaikan berita dengan santun, konkrit dan tidak hoax, sehingga berita tersebut dapat membangun dengan memberikan solusi, inovasi baru, melalui cara-cara humanis. Semoga hubungan PWOIN Magelang Raya dengan Rindam IV/Diponegoro tetap harmonis dan silaturahmi dapat terjalin dengan baik,” jelas Danrindam. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!