- iklan atas berita -

 

 

MetroTimes (Magelang) Saling berbagi sesama warga yang kurang mampu ataupun cacat jompo kepada warga Desa Salamkanci Kecamatan Bandongan.

Serka Tohari salah satu anggota Koramil 03/Bandongan Kodim 0705/Magelang sebagai Babinsa setempat ikut serta dalam mengupayakan baik inisiatif kegiatan sosial dan bersama-sama dengan jajaran aparat Desa Salamkanci, serta perencanaan, persiapan membantu pembagian sembako dengan jumlah 130 bungkus untuk dibagikan kepada warga masyarakat penyandang Distabilitas ataupun janda di Balaidesa Salamkanci, Sabtu ( 9/6).

Joko Dwi Susanto SE sebagai Kepala Desa Salamkanci beserta jajaranya mengatakan, mempunyai kewajiban untuk saling berbagi pada saat warga yang kurang mampu maupun distabilitas agar tetap merasa bahagia dan senang dengan adanya pemberian sembako dapat menambah kesejahterakan warganya, dan begitu juga perangkat lainnya agar perlunya untuk saling berbagi antar sesama bisa jadikan momentum saat bulan penuh berkah ini.

ads

Muslikah (65) salah satu penyandang distabilitas mengaku sangat berterima kasih kepada Babinsa dan segenap perangkat desa yang sudah memberikan bantuan sembako, kami sangat terbantu untuk persiapan memenuhi kebutuhan buat lebaran alhamdullilah.

Danramil 03/Bandongan Kapten Arm Ahmad Syakir menyampaikan banyak terima kasih kepada para Babinsanya yang sudah membantu baik moril maupun matereiil untuk ingat kepada sesama umat manusia, apalagi di bulan suci Ramadhan akan terasa lebih berkah pada saat kita melakukan kegiatan berbagi atau beramal kepada warga binaannya.

“Terimakasih kepada para Babinsa yang sudah membantu moril maupun materiil, tingkatkanlah kinerja kalian dan laksanakanlah dengan ikhlas” terang Danramil Bandongan Kapten Arm Ahmad Syakir. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!