- iklan atas berita -

Metro Times (Kota Magelang) Polres Magelang Kota berhasil mengungkap 2 pelaku pencurian dengan kekerasan di Jalan Pahlawan Magelang Utara yang mengakibatkan korban AGV (23) meninggal dunia. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu malam (30/12/2023) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Herlina melalui Kasat Reskrim, AKP Samsudin mengatakan pihaknya telah meringkus 2 pelaku sudah berhasil diamankan.

“Dua pelaku yang telah kami amankan yaitu IYI (29) dan R (19), keduanya merupakan warga Magersari Magelang Selatan,” ujar Kasat Reskrim, saat Konferensi Pers di lobby Mapolres Magelang Kota, Selasa (2/1/2024).

Ia menjelaskan, kedua pelaku berniat merampas handphone milik korban dengan cara menusuk korban beberapa kali. Saat itu korban sedang berhenti di pinggir Jalan Pahlawan Magelang Utara.

“Korban mengalami luka tusukan sebanyak 8 kali di bagian bawah ketiak dan lengan tangan sebelah kiri,” terang Kasat Reskrim.

ads

Dari tangan pelaku, lanjut Samsudin, kami berhasil mengamankan barang bukti sebuah handphone (milik korban) dan 1 buah pisau lipat (milik pelaku) yang digunakan untuk menusuk korban.

Kedua pelaku dijerat Pasal 365 KUHP ayat 4 dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup atau penjara sementara selama-lamanya dua puluh tahun. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!