- iklan atas berita -

METRO TIMES ( sorong ) kegiatan rapat koordinasi perindustrian dan perdagangan se-provinsi papua barat , rabu maret 2017 bertempat di hotel mambramo kota sorong.

Peserta rapat koordinasi berasal dari setiap kabupaten dan kota yang ada dalam provinsi papua barat. kegiatan rapat koordinasi perindustrian dan perdagangan di laksanakan oleh  Dinas perindustrian dan perdagangan provinsi papua barat.

George Yarangga A. Pi , MM kepalah dinas perindustrian dan perdagangan provinsi papua barat mengatakan rapat koordinasi yang di laksanakan saat ini sudah merupakan hal rutin dan terjadwal yang pada dasarnya lewat rapat koordinasi ini kita bisa mendapat masukan maupun saran dalam bentuk program-progran dari setiap kabupaten dan kota yang ada di papua barat.

Program serta masukan yang kita peroleh lewat rapat koordinasi ini kita rampung dan kemudian menjadi suatu  program . Dalam menghadapi pasar bebas internasional , provinsi papua barat harus bersaing dengan setiap provinsi yang ada di repoblik indonesi, mengapa karena kita ketahui bersama bahwa propensi papua barat kaya dangan hasil tambang dan juga terkenal dengan gas bumi. Dengan demikian saya mengharapkan lewat rapat koordinasi ini kita dapat melahirkan program-program yang jelas dan bermanfaat bagi Negara dan khususnya bagi kehidupan masyarakat di papua.Hadir dalam Rapat koordinasi perindustrian dan perdagangan se-provinsi papua barat Drs. Musa Kamudi. M.Si assisten 1 bidang pemerintahan kantor gubernur provinsi papua barat sekaligus mewakili pejabat gubernur papua barat dalam sambutannya membacakan pidato pejabat gubernur provinsi papua barat mengatakan Gubernur papua barat sangat memberikan respon serta dukungan terhadap jalannya rapat koordinasi perindustrian dan perdagangan tentunya kedepan dalam mengisi pembanggunan terutama dibidang perindustrian dan perdagangan perlunya menyusun program – program pembangunan yang strategis serta dinamis, dari berbagai kabupaten/kota yang ada di provinsi papua barat dapat bekerja dengan maksimal menciptakan program kerja yang berhasil guna bagi kehidupan masyarakat terutam dalam menghadapi pasar bebas kedepan.

Erix Ayatani ketua panitia pelaksanaan rapat koordinasi perindustrian dan perdagangan, setelah di wawancarai wartawan metro times mengatakan kegiatan rapat koordinasi perindustrian ini dirasakan sangat penting bagi kita terutama yang membidangi penyusunan  program. Di dalam rapat koordinasi segala bentuk saran atau tanggapan dapat dikemukakan sehingga terbentuknya suatu komitmen yang jelas dan sekembalinya ketempat tugas para peserta rakordis sudah bisa menyusun program dengan baik. Tidak lupa juga selaku ketua panitia pelaksanaan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota sorong yang sudah mau menerima kami untuk melakukan kegiatan rapat koordinasi ini dengan baik dan sesuai jadwal di lakukan dua hari 08 maret s/d 09 maret 2017. Awalnya kegiatan ini akan di laksanakan di kabupaten Raja Ampat, akan  tetapi betrabakan dengan sidang sinode Gki , dengan demikian kegiatan ini kami pindah ke kota sorong. Dan juga ucapaan  terima kasih kepada seluruh peserta yang datang dari kabupaten/kota se- papua barat yang sudah memenuhi undangan kami, penuh harapan lewat rapat koordinasi ini kita dapat melahirkan program-progran yang jitu di bidang perindustrian dan perdagangan. Tutur Erix ( ace )

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!