- iklan atas berita -

Metro Times (Situbondo) Di Medan pertempuran yang sedang di laksanakan, Stelling Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad kedatangan siswa-siswi SDN 01 Sumber Anyar Situbondo.

Kedatangan siswa-siswi ini merupakan suatu kebanggaan bagi Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han, karena dapat memeriahkan Stelling Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad di Latgab TNI Tahun 2019 “Dharma Yudha” yang bertempat di Desa Ranurejo Kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo Jawa Timur, Rabu (11/09).

Dalam kegiatan tersebut Agus Gustiono selaku Kepala Sekolah SDN 01 Sumber Anyar beserta 345 Murid dan 28 Guru memberikan suatu Kehormatan kepada Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dengan berkunjung ke Stellingnya untuk mewarnai latihannya.

Di sela kegiatan Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han mengatakan bahwa,

“Pada latihan ini kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh siswa-siswi SDN 01 Sumber Anyar, karena sudah mewarnai Latihan Gabungan TNI Tahun 2019 ini dan memberikan makna bahwa TNI selalu di cintai dan mencintai Rakyat,” tegas Danyon.

ads

Begitu pula dengan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P, M.Si, M.Tr (Han) yang mengapresiasi akan Alusista Meriam 76mm/tarik yang dalam naungan Danpussenarmed Brigjen TNI Pubo Prastowo, S.I.P., M.M, yang di serahkan kepada Letkol Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad untuk selalu menjaga dan merawat Alusista Tua buatan Negara Yugoslavia ini agar selalu bijak cepat dan teliti dalam penembakannya seperti Motto Armed.

Dengan adanya siswa-siswi SDN 01 Sumber Anyar ini Letda Arm Bhakti memberikan permainan Tanya Jawab yang bertujuan untuk mengetahui kecepatan berfikir dan imajinasi mereka setelah melihat dan mengetahui tentang Alusista Meriam 76 mm/tarik, Senjata, Amunisi dan Jarak tembakannya. (Arif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!