- iklan atas berita -
Metro Times (Semarang) – Sekitar 200-an orang relawan yang tergabung dalam Pasti Relawan Ganjar (Palagan) mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) di Pemilu 2024.
Sebelum melakukan deklarasi, ratusan relawan Palagan Kota Semarang tersebut melakukan senam bersama.
Ketua Relawan Palagan Kota Semarang Parikesit Sosrodihardjo mengatakan para relawan memiliki latar belakang yang bermacam-macam, seperti wiraswasta, pengusaha dan lainnya.
Sebagai bentuk konkrit dukungan kami terhadap Ganjar-Mahfud, pihaknya bersama relawan akan turun langsung ke masyarakat sampai tingkat RT.
Ia menjelaskan, salah satu agenda terdekat relawan Palagan Kota Semarang ialah menyalurkan bantuan air kepada warga Semarang yang kesulitan mendapatkan air bersih.
“Rencananya dalam waktu dekat kami menyalurkan bantuan air di 17 titik rawan kekeringan di Kota Semarang,” kata Parikesit Sosrodihardjo, Minggu (22/10).
Sementara itu, Sekretaris Palagan Kota Semarang Silhatul Ula menambahkan, ada tiga poin yang dititikberatkan pada deklarasi tersebut.
Pertama, menjunjung tinggi nilai kesatuan dan persatuan sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.
Kedua, mengawal Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024 untuk menang satu putaran.
Ketiga, mendukung terwujudnya setiap kegiatan baik melalui media sosial maupun kegiatan langsung dengan masyarakat yang dilaksanakan di Kota Semarang sebagai bentuk dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. (af).
Relawan Palagan menyatakan dukungan terhadap Ganjar dan Mahfud MD di rumah pemenangan Ganjar-Mahfud di Jalan Dr Wahidin No 87 Semarang, Minggu, 22 Oktober 2023. (Dok. Tim Ganjar-Mahfud MD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!