Sambut Kemenangan Abdul Kamid Ratusan Warga Tunggulsari Menangis Bahagia

0
1329
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Usai penghitungan surat suara di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tunggulsari Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, ratusan warga langsung berdatangan ke rumah Abdul Kamid, rabu (18/3/2020).

Rumah di RT 3 RW 6 DesaTunggulsari milik Abdul Kamid dipenuhi ratusan warga yang sejak awal mendukungnya untuk maju di pilkades tahun ini.

Sambil terisak haru, satu persatu warga menyalami dan mengucapkan selamat kepada Kades terpilih.

Tangis kebahagiaan warga atas kemenangan telak yang berhasil diraih Abdul Kamid pecah. Tangis warga tersebut pecah saat bersalaman dan memeluk Kades terpilih.

Salah seorang tim sukses Abdul Kamid, Rokim mengatakan, pilkades kali ini digelar di 7 Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan Calon Kades no 1 yang diusungnya menang mutlak disetiap TPS.

ads

“Alhamdulillah calon kami Abdul Kamid no urut 1 menang mutlak mengalahkan 2 calon yang lainnya,” katanya.

Dia juga mengatakan bahwa, di Pilkades Tunggulsari diikuti oleh tiga Calon Kepala Desa dan Abdul Kamid selaku calon yang benar-benar diusung oleh warga berhasil meraih kemenangan telak.

Dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada di Desa Tunggulsari sebanyak 3.778 jiwa, Abdul Kamid meraih suara sebesar 2.574, sedang Saifudin 305 suara, disusul Mustaqim mendapatkan 10 suara.

Kemenangan sangat signifikan tersebut disambut euforia para warga setempat.

Abdul Kamid diminta warga agar segera menyambangi kantor Balaidesa Tunggulsari yang nantinya menjadi kantor yang akan ditempatinya sebagai Kades Tunggulsari.

Menang telak di Pilkades Tunggulsari, Kamid diarak ratusan warga

Ratusan warga turut mengiringi perjalanan Abdul Kamid dari rumahnya menuju kantor Balaidesa Tunggulsari. Kesenian Kuda Lumping asli desa setempat dan kelompok drumblek juga terlihat mengiringi perjalanan Abdul Kamid ke Balaidesa Tunggulsari.

Sementara itu, Abdul Kamid mengaku bersyukur atas kepercayaan warga yang telah memilih dirinya sebagai Kepala Desa Tunggulsari periode 2020-2026.

“Alhamdulillah atas amanah yang diberikan. Saya mohon doanya agar senantiasa bisa amanah,” katanya.

Ia menegaskan, kemenangan di pilkades tahun ini merupakan kemenangan bagi seluruh masyarakat tunggulsari.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!