- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan, dengan didampingi Wakapolres Magelang Kota, Kapolsek Magelang Selatan dan Kasad Intel Polres Magelang Kota, silaturahmi ke Posko Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kota Magelang di Kampung Karanggading, Kelurahan Rejowinangun Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, Kota Magelang, Selasa (18/8) tadi malam.

Adapun dalam silaturahminya di Posko SATRIA Kota Magelang, dihadiri sekitar 10 perwakilan pengurus SATRIA Kota Magelang, dengan Ketua dan Sekretaris SATRIA Kota Magelang, dan pengurus KSB PAC SATRIA yang ada di Kota Magelang.

Kapolres AKBP Nugroho Ari Setyawan mengatakan, maksud kedatangannya ke Posko SATRIA Kota Magelang adalah untuk silaturahmi dengan keluarga besar Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kota Magelang dan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Magelang Kota, agar siapapun dari mulai Ormas bisa saling sinergi untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan agar wilayah hukum Polres Magelang Kota selalu aman.

“Alhamdulillah malam ini kami bisa bersilaturahmi ke Posko SATRIA Kota Magelang dan diterima langsung oleh Ketua berikut pengurus SATRIA Kota Magelang yang lain,” kata Kapolres.

“Maksud kedatangan kami adalah menjalin silaturahmi dan menjalin sinergi dari mulai Tokoh Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Ormas dan malam ini ke SATRIA Kota Magelang, yang tidak lain adalah menjalin sinergitas untuk kamtibmas Kota Magelang selalu aman,” jelas Kapolres.

ads

Sementara Ketua SATRIA Kota Magelang, Yusuf Susilo, mengapresiasi dengan langkah yang diambil oleh Kapolres Magelang Kota dan jajarannya. Lebih lanjut, dirinya mendukung kebijakan-kebijakan yang diambil Kapolres Magelang Kota yang tidak lain untuk Kota Magelang selalu dan semakin aman.

“Terimakasih kepada Kapolres dan jajarannya yang sudah singgah ke Posko kami. Kami akan mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Kepolisian demi Kota Magelang selalu aman,” tegas Ketua SATRIA Kota Magelang. (rif)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!