- iklan atas berita -

Metro Times (JAKARTA) Sejumlah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Media Independen Online (MIO) Indonesia priode 2020 – 2024 dilantik. Pelantikan berlangsung secara langsung dan secara daring zoom miting di Hotel Western Plus Jakarta pada Jum’at (29/01/2021).

Sejumlah pengurus yang dilantik itu sebagai Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, Bendahara umum sampai Kepala Bidang. Karena masih dalam suasana pendemi dan untuk memenuhi Protokol kesehatan (Prokes), Sejumlah pengurus yang dilantik hanya sebagian yang hadir di kantor KONI Pusat, lainnya dilantik secara daring zoom meating.

Wakil Bendahara Umum Mio Indonesia Ikin Roki’in MM dalam sambutannya menyampaikan, Rapat pleno dan pendiri Organisasi DPO telah dilaksanakan dalam rangka pembentukan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat.

“Sebelumnya telah mengadakan musyawarah untuk mencapai mufakat yang dikuatkan melalui rapat ini dengan mengeluarkan surat keputusan,” katanya.

Bahwa demi mewujudkan keinginan cita-cita tujuan bersama untuk membentuk sebuah Organisasi Media Online dengan Misi dan Intel Partner menumbuh kembangkan, menggerakan Ekonomi Kreatif dan semangat Gotong Royong.

ads

“Sebagai budaya bangsa dipandang perlu adanya landasan konstitusional mengenai aturan-aturan dasar dan memuatnya dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga”, ujarnya.

Sehingga demi mewujudkan keinginan cita-cita dan perjuangan bersama untuk membangun sebuah Organisasi Pers, perlu menerbitkan Surat Keputusan dan Pengesahan tentang Susunan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Media Independen Online Indonesia sebagai pelaksana organisasi, jelas Ikin yang juga sebagai salah satu pendiri.

“Mudah-mudahan MIO Indonesia dapat menjadi wadah para pemilik perusahaan dengan harapan perusahaan tersebut dapat mensejahterakan para wartawannya dimana tempat mereka bekerja pugkas Ikin saat diwawancarai setelah membacakan SK kepengurusan DPP MIO Indonesia,” sebutnya. (red/dnl)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!