Dico Ganinduto dalam acara silaturahmi dengan wartawan pokja Kendal di Kediamannya Kelurahan Langenharjo, Kamis (21/1)
- iklan atas berita -

Metro Times Kendal – Bupati Kendal terpilih di pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, Dico Ganinduto akan selalu menjalin kerjasama dengan awak media.

 

Hal ini disampaikan Dico saat acara silaturahmi dengan wartawan pokja Kendal di kediamannya Jalan Kebonraya 2 Kelurahan Langenharjo Kecamatan Kendal, Kamis (21/1/2021).

 

“Sinergitas dengan media ini sangat penting agar masyarakat lebih mudah mendapatkan informasi terkait kinerja kepemerintahan dan perkembangan-perkembangan yang terjadi di Kendal,” kata Dico.

ads

 

Dico juga menyampaikan, pasca pemilu dirinya langsung pergi ke Jakarta bersama keluarganya. Di Jakarta, berbagai komunikasi langsung dilakukan dirinya baik dengan pemerintah pusat, partai politik maupun dengan berbagai kepala daerah yang ditemuinya.

 

Dari berbagai komunikasi yang dibangun tersebut, Dico berharap masukan dari berbagai pihak menjadi sebuah masukan dalam menjalankan pemerintahan.

 

“Saya yang muda, tidak malu dan tidak gengsi untuk sowan kepada para tokoh dan ulama, menerima masukan dari berbagai elemen masyarakat, dalam menjalankan program pemerintahan nanti,” terangnya.

 

Setelah dari Jakarta, Dico yang kembali ke Kendal pada pertengahan bulan Januari lalu, memaksimalkan waktu yang ada menjelang pelantikan dengan menggali data tentang berbagai permasalahan yang ada di Kendal.

 

Hal ini dilakukan agar dirinya memiliki katalog permasalah-permasalahan yang ada di Kendal sebagai bahan masukan dan untuk disinkronisasikan dalam menyusum Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

 

“Di masa transisi, saya harus bisa menginventarisir berbagai isu dan permasalahan. Sehingga saya sudah memiliki katalog permasalahan, yang akan dikoneksikan dalam pemaksimalan kinerja,” pungkasnya.(Gus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!