- iklan atas berita -

Metro Times (Magelang) Vaksinasi Masal kembali di selenggarakan oleh Kodim 0705/Magelang dan RST dr. Soedjono Magelang tepatnya di SMP Muhammadiyah Bandongan Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang dengan Vaksin Sinovac dosis ke-1 Tahun 2021 jumlah yang tervaksin 724 orang, Selasa (16/11).

Danramil 03 Bandongan Kapten Infanteri Mabruron mengatakan, serbuan vaksin untuk para pelajar di wilayah Bandongan baru pertama kali dilaksanakannya, berkolaborasi dengan elemen-elemen masyarakat sekitar, dengan harapan kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan sesuai dengan Prokes. Melibatkan tenaga kesehatan Kodim 0705/Magelang dan RST dr. Soedjono.

“Kegiatan vaksin terhadap Siswa siswi SMP, SMK Muhammadiyah dan warga umum Kecamatan Bandongan adalah salah satu upaya pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid 19. Pentingnya percepatan vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar sangat di butuhkan mengingat mobilitas mereka cukup tinggi,” ungkap Mabruron.

Masih kata Danramil, pihaknya juga melibatkan para Babinsa untuk mengimbau agar para pelajar dan juga masyarakat tidak ragu-ragu mengikuti program vaksinasi yang digencarkan pemerintah.

“Serbuan vaksin hari ini juga dilaksanakan di beberapa kecamatan lain di wilayah Kabupaten Magelang,” imbuh Mabruron. (rif)

ads

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!